5 Destinasi Menarik Dan Tempat Golf Di Pulau Batam

Indonesia yang terkenal dengan motto, Wonderfull Indonesia, yang mana memiliki beragam seni dan budaya. 33 propinsi yang ada menyumbangkan keunikan dan daya tarik wisata masing masing. Tentunya dengan ini membuat para wisatawan semakin berminat dan penasaran untuk berkunjung datang ke Indonesia.


Salah satunya kota yang sedang berkembang adalah Pulau Batam. Kota ini selain lokasinya dekat dengan Singapore dan Pulau bintan mempunyai daya tarik tersendiri. Keindahan Pulau dan kotanya membuat anda betah lama tinggal di sini. Pulau pulau kecil yang sangat indah dan mempesona selain dari pada daya tarik seni dan budaya lokal.

Travel Bintan sebagai Pelaku pariwisata lokal turut membantu kemajuan dari sektor pariwisata Kota Batam. Kami menyediakan aneka ragam Paket Wisata Batam Murah. Selain mengunjungi kota Batam, anda bisa sekali gus mengunjungi Singapore dan Pulau Bintan juga yang dikemas dalam satu paket all in.

Berikut ada 5 Destinasi yang bisa anda nikmati 



1. Tering Bay International Golf Course

Lapangan Golf Internasional Tering Bay Salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia, lapangan yang menantang ini dirancang oleh Greg Norman, pemain golf profesional terkemuka di dunia. Terletak di tengah-tengah pemandangan indah perbukitan hijau, danau dan alam lainnya, lapangan golf 72 par ini menyajikan tantangan yang cukup besar bahkan bagi para profesional golf. 

Ada banyak bunker dan bahaya air di sepanjang jalan yang memaksa pegolf mengambil risiko kadang-kadang untuk mencapai skor yang bagus. Benar-benar lapangan golf bagi mereka yang ingin berada di atas atau mereka yang sudah berada di puncak dunia golf.


2. Pantai Melayu

Ada dua Pantai Melayu di Batam, satu di Nongsa dan satu lagi di dekat Pulau Rempang. Yang dekat pulau Rempang dikemas dengan banyak tujuan wisata seperti taman yang indah, kedai kopi, dan kegiatan olahraga air seperti banana boat, jet ski, dll.


3. Viovio Beach

Pantai yang indah ini menawarkan beberapa gazebo untuk beristirahat dan bersantai di sepanjang garis pantai pantai. Pengunjung dapat bermain dengan beberapa kegiatan olahraga air atau berenang di perairan.


4. Ocarina Beach Park

Dibangun di area yang membentang seluas lebih dari 40 hektar, taman bermain ini adalah salah satu daya tarik wisata utama di Batam. Diresmikan pada tahun 2008, taman bertema laut ini menawarkan banyak wahana yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, seperti roda Raksasa, 12 patung Zodiak Cina, Tanah Kiddy, dll. Taman ini sering digunakan untuk menyelenggarakan acara besar seperti konser musik .


5. Taman Rusa Sekupang


Daerah penangkaran rusa ini adalah salah satu daya tarik wisata utama di Batam. Ada banyak rusa yang diamati dan dipelihara di area ini. Tempat yang sangat bagus untuk anak-anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kandungan Tepung Gandum Bebas Gluten

Cara Liburan Mengajari Anak-Anak Tentang Cinta Keragaman