Kandungan Tepung Gandum Bebas Gluten

Tepung dibuat dengan menggiling gandum. Biji gandum dihancurkan, ditumbuk dan diayak untuk menghasilkan bubuk halus. Kualitas tepung yang dihasilkan akan tergantung pada jenis kernel gandum dan proses penggilingan.

Jenis gandum penting dalam sifat-sifat tepung yang dihasilkan. Gandum keras dan gandum distributor tepung medan terjangkau lunak memiliki proporsi protein dan pati yang berbeda. Wheats keras memiliki kandungan protein lebih tinggi dan kandungan pati lebih rendah daripada wheats lunak yang memiliki jumlah pati lebih tinggi dan jumlah protein lebih rendah. Jumlah protein yang tinggi dalam gandum keras membantu membentuk gluten, perancah atau struktur roti. Karena jumlah protein yang lebih rendah, tepung yang dihasilkan dari gandum lunak lebih baik untuk kue. Kadar protein antara digunakan dalam tepung pastry, yang perlu ditangani lebih dari adonan roti atau adonan kue.

Semua jenis tepung memiliki proses penggilingan yang sama. Biji gandum dikenakan perlakuan yang sangat keras untuk membuat tepung halus. Kuman dan dedak dihilangkan dengan menyaring setelah sepasang rol yang sangat berat telah memecahkan biji gandum yang keras. Apa yang tersisa disebut endospermae, dan bagian dari biji gandum itu digiling menjadi bubuk halus. Untuk membuat tepung gandum utuh, bibit gandum dan dedak ditambahkan kembali. Sangat penting untuk menghilangkan dedak dan kuman sebelum langkah penggilingan karena panas yang cukup besar yang dihasilkan dari mesin penggilingan akan menurunkan porsi lemak tinggi dari kernel gandum ini.

Tepung yang tidak memiliki kuman dan dedak ditambahkan kembali akan kehilangan beberapa nutrisi dibandingkan dengan tepung gandum. Kuman dan dedak gandum mengandung vitamin B, vitamin A dan zat besi, yang dibutuhkan untuk nutrisi yang baik. Begitu roti diproduksi secara komersial dengan apa yang disebut tepung sangat halus, massa orang yang mengonsumsi roti putih yang dibeli di toko berada dalam bahaya kekurangan gizi.

Regulator pemerintah di sebagian besar negara bagian telah mengamanatkan pengayaan tepung sehingga setidaknya sebagian vitamin dan mineral yang dikeluarkan selama pemrosesan diisi ulang. Roti yang kami beli dari rak-rak toko lokal terbuat dari tepung gandum yang diperkaya. Pada Label Nutrisi daftar bahan akan menunjukkan niacin, thiamin mononitrate, riboflavin, asam folat dan besi yang dikurangi. Beberapa pembuat roti menambahkan nutrisi tambahan seperti kalsium dan vitamin D.

Roti yang diperkaya hanya memiliki sedikit vitamin dan mineral yang ditambahkan ke tepung yang digunakan untuk membuat roti. Namun, Anda tidak dapat berhenti bertanya-tanya nutrisi apa yang terkandung dalam kuman dan dedak gandum yang mungkin Anda lewatkan. Salah satu cara untuk memastikan bahwa Anda mendapat bagian yang adil dari vitamin dan nutrisi sehat adalah dengan memilih jenis roti yang lebih sehat, yang dibuat dengan biji-bijian utuh.

Naomi Gallagher adalah seorang penulis dan juru masak yang fantastis dengan kecintaan pada mesin yang membantunya memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya di dapur. Membuat roti buatan sendiri telah menjadi salah satu spesialisasinya.


Jadi, Anda menjalani diet bebas gluten dan berpikir Anda tidak akan pernah menikmati memanggang lagi? Tidak benar! Saya sudah memanggang sejak saya masih kecil dan merasa hancur ketika kedua putri saya didiagnosis menderita Penyakit Celiac dan harus menjalani diet bebas gluten (GF). Saya pikir saya harus melepaskan hasrat saya untuk membuat roti untuk keluarga saya, tetapi saya salah! Setelah bereksperimen dan mencoba berbagai resep dan metode, sekarang saya tahu itu tidak terlalu sulit. Berikut adalah dasar-dasarnya yang sederhana:

Pertama-tama, cari daftar semua tepung yang bebas gluten dan kenali sifat-sifat masing-masing. Dengan cara ini Anda akan tahu kualitas apa yang masing-masing jenis dapat berikan pada resep Anda, baik atau buruk. (yaitu tepung beras merah memiliki nutrisi yang baik, tetapi dapat membuat tekstur berbutir-butir jika Anda menggunakan terlalu banyak).

Selanjutnya, cari ide untuk campuran tepung bebas gluten. Saya menemukan BANYAK selama bertahun-tahun, hanya dengan membaca resep online dan buku masak. Ada 100-an kombinasi yang berbeda. Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencoba beberapa dan menemukan yang berfungsi - tetaplah dengan itu. Gagasan utamanya adalah Anda perlu menggunakan beberapa tepung GF berbeda karena semuanya membawa elemen berbeda ke dalam pemanggangan Anda dan hasilnya adalah produk yang mirip dengan yang dibuat dengan tepung terigu standar. Campuran saya termasuk tepung beras bagian yang sama, tepung tapioka dan tepung jagung dengan sedikit tepung kentang. Saya mencampur batch besar dan menyimpannya dalam wadah kedap udara besar berlabel "Gluten Free Flour Blend". Saya menggunakan cangkir campuran tepung GF saya untuk cangkir untuk mengentalkan gravies, membuat kue, ayam atau ikan, dll., tetapi ketika datang untuk memanggang Anda tidak bisa hanya mengganti cangkir campuran tepung GF Anda untuk cangkir untuk tepung biasa. Ada dua hal yang selalu saya lakukan:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Destinasi Menarik Dan Tempat Golf Di Pulau Batam

Cara Liburan Mengajari Anak-Anak Tentang Cinta Keragaman